----WELCOME TO MY BLOG---SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA---

"tidak ada gading yang tak retak...tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini, seperti halnya segala sesuatu yang berada dalam blog ini. Namun dengan ketidaksempurnaan itu bukan berarti halangan untuk berkarya dan menjadi pribadi yang lebih baik dimasa depan :), semoga blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua :)..."

Jumat, 04 Maret 2011

Pikiran Orang Lain

Seorang filsuf yang hanya mempunyai sepasang sepatu minta tolong seorang tukang sepatu untuk memperbaikinya, dan ia akan menunggu. "Sekarang sudah waktunya tutup," kata tukang sepatu itu. "Oleh karena itu saya tidak dapat memperbaikinya sekarang. Mengapa engkau tidak datang besok pagi saja?"
"Saya hanya mempunyai sepasang sepatu ini, dan saya tidak dapat berjalan tanpa sepatu."
"Baik, untuk sementara engkau saya pinjami sepatu."
"Apa! memakai sepatu orang lain? Kau anggap apa saya ini?"
"Mengapa engkau menolak menggunakan sepatu orang lain di kakimu kalau engkau begitu saja membawa pikiran-pikiran orang lain di kepalamu?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar